Ini tahun 2012

gambar ngambil dari iwaniwe.wordpress.com

.. seribu mimpi yang mungkin terwujud esok, atau lusa., datang menghampiri kita berdua.. (penggalan lirik lagu jamrud)

Tahun 2011 sudah berganti jadi 2012 , setiap pergantian tahun sebagian besar orang menyambutnya dengan suka cita. di tunggu-tunggu dan berharap
datangnya tahun baru membawa harapan baru bagi tiap orang.

Yang 3 tahun belum lulus kuliah, berharap segera di wisuda. Bukan cuma perkara malu sama adek2 kelas yang sudah duluan wisuda, tapi juga diobrak2i bapak yang sudah makin cekat-cekot , jidat mengkerut mikir biaya kuliah yang makin gedhe..
Belom lagi kalo di tanyain budhe, pakdhe, embah dan sodara2 yang lain, pertanyaan yang menusuk kalbu yang paling dalem,… dalem banget,.. semacam
“kamu memangnya kuliah berapa tahun?”
“kapan lulus? kamu nerusin ke jenjang S2 tah?”
“sekarang sudah semester berapa??”
bahwa jawaban “sudah semester 8” jika di gunakan 3 tahun terus-terusan juga sangat-sangat tidak logis.

Yang nganggur luntang-lantung, berharap mendapat kerjaan yang enak, di perusahaan bonafid, gaji gedhe, bonus, asuransi, dan pensiun .
Bukan cuma perkara malu sama adek2 kelas yang sudah mapan duluan di sebuah instansi, tapi ya itu, mau apa2 masa iya minta duid orang tua terus?
mau pacaran minta ortu, mau jalan2 minta duid ortu,.
Mau ketemu camer nggak PeDe, belum lagi kalo sang pacar minta di belikan boneka gedheee. T_T

Yang masih jomblo akut, berharap segera di pertemukan jodohnya, kalo bisa yang cantik, baik, pengertian, penyayang, pinter ngaji, irit di dapur, rajin disumur dan hebat di kasur.
Menjelajahi fesbuk, aktif di twitter, semata2 di tempuh barangkali ada yang nyanthol di sana. Tidak apa-apa, gak usah sedih, jomblo itu bukan kutukan dan bukan penyakit dan gak berdosa, cuma makan ati aja yang gak nguati.
Ada kata bijak mengatakan, “tetap tersenyumlah meskipun kau sedang sedih, siapa tahu seseorang akan jatuh hati karna senyummu”

Yang belum di kasih momongan, berharap dapat segera punya gendongan.
Yang pengin punya rumah, yang pengin punya mobil , yang pengin pergi haji dan lain-lain banyak impian yang ingin terwujud di tahun 2012 ini.

Katakanlan kita masih belum meraih semua hal2 yang di impikan, tetaplah berusaha, berdoa, dan selalu bersyukur terhadap apa-apa yang sudah di karuniakan olehNYA.
Yang sudah dapat kerja, meski di perusahaan kecil (yang saking kecilnya, tempatnya ada di pojokan kampung, bahkan tetangga aja nggak tahu kalo itu kantor ) ya di syukuri..
Yang sudah punya satu istri ya di syukuri.. soalnya kata pak kyai kalo kita bersyukur, nanti akan di tambah๐Ÿ˜€

Lalu impian saya sendiri apa ya? Pengin beli rumah, mobil, menikah, punya usaha sendiri, rada muluk2 ya?? yaa namanya berharap kan ndak apa-apa ya tho?
Akhirnya Dengan segala keterbatasanku, lalu aku bersyukur ,Alhamdulillah Ya Allah Engkau karuniakan aku wajah seganteng ini.

About maseko cahyo


14 responses to “Ini tahun 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: