Rok mini..Oh.. Rok mini

gambarnya ambil dari iwaniwe.wordpress.com

gambarnya ambil dari iwaniwe.wordpress.com

“Bayangkan saja kalau orang naik mikrolet, orang yang duduk di depannya pakai rok mini. Agak gerah juga, kan? Kalau orang naik motor pakai celana pendek, ketat lagi, bayangin aja. Itu yang ikut di belakangnya, bisa goyang-goyang,”.

Itu kata pak fauzi bowo , menanggapi maraknya pemerkosaan dalam angkot. Yang akhirnya di bales demo puluhan aktivis wanita yang mengecam pernyataan yang lebih menyalahkan wanita karna di perkosa. Karna menurut mereka, otak para lelaki lah yang harus di salahkan, mereka otaknya kotor, porno dan mesum. Sementara kaum lelaki juga ga mau di salahkan,
“tadinya dari rumah otak saya bersih kog”.
“otak lelaki memang porno jika lait begituan,  dia kan bukan homo”
*ngeles*
Ini gak akan mencapai titik temunya kalo hanya saling menyalahkan.

Saya jadi ingat kapan hari saat keluar kota, awalnya obrolan kita seputar pekerjaan, pas ada cewek pake berbusana minimalis, teman saya nyeletuk begini.
” cewek pake pakaian mini itu cuma enak untuk di lihat, tapi gak enak di jadikan istri”
saya tanya “Kog bisa?”
dijawab sama dia ” karna laki-laki yang normal, pasti gak akan rela kalo aurat istrinya di lihat lelaki lain, tul gak?”.
Meskipun tidak munafik, saya juga akan ngelirik kalo ada cewek berpakaian mini, hot pants, tapi saya tidak akan memberi toleransi buat keluarga, istri, putri, saudari , ibu, apalagi nenek untuk pakai rok mini, terutama bagi saya sendiri.. tidak akan pernah !!!

gambar dari iwaniwe.wordpress.com

 

Terlepas dari kontroversinya, bukan bermaksud membenarkan si pemerkosanya (melaknat dg keras si pemerkosa!!!!) dan bukan pula menyalahkan si korban, tapi  sebaik-baiknya permasalahan, adalah di kembalikan kepada agama. sekalipun secara teori kebebasan, feminisme, hak asasi berpakaian itu sah-sah saja, bukankah secara agama itu salah?, aurat bukankah lebih baik di lihatkan kepada limited person saja.

Boleh2 saja kaum hawa mengklain bahwa dengan berbusana mini adalah kebebasan mereka, menunjukkan identitas mereka, tapi sejatinya menurut saya adalah mereka masih terjajah oleh kaum pria. Wanita tahu betul apa yang di sukai pria yaitu pake rok mini, dan mereka ngajangi ombo atas itu. benar2 perpaduan kerjasama yang apik.  Disatu sisi wanita merasa bangga karna merasa sexy dan di perhatikan dan di sisi yang lain memberikan kesegaran bagi mata lelaki.. tapi perlu di ingat, tidak semua lelaki menilai seseorang itu sexy hanya karna rok mini, ada yang sampai bernafsu, ada juga yang biasa2 saja,bahkan mungkin juga malah risih.

Dunia memang sudah waras, untunglah saya masih edan… dulu waktu  masih SD, kelihatan tali BH anak perempuan aj udah ngiler, apalagi kalo lihat yang pake rok mini, barangkali sudah mimisan.
Emang, di dalam ROK MINI ada apanya sih???
Katanya sih ada TAMAN MINI.

About maseko cahyo


19 responses to “Rok mini..Oh.. Rok mini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: