Dibodohi orang hollywood soal lift

Pernah lihat film action?? yang ada adegan dimana tokoh utamanya di kejar2 musuh, lalu sang tokoh berhasil masuk lift.
Agar terjadi ketegangan, adegan di buat sedemikian rupa agar musuhnya terlambat ikut masuk sepersekian detik kedalam lift,
Lalu pintu yang masih belum tertutup semuanya, dibuka sekuat tenaga olah musuhnya.. dan pintu itu sangat sulit terbuka.. walau si musuh harus mengerahkan sekuat tenaga.

Faktanya, pagi ini,
Saat saya ke Tunjungan Plasa,  hampir sama kayak kejadian film di atas, saya mengejar lift yg hampir tertutup. dan kalian tahu? hanya dengan  menelisepkan tangan di sela2 pintu lift,
Hoii ternyata pintu secara otomatis terbuka.. konklusi saya (dapet kata itu dari temen, yg berarti logika) mengatakan, kalo pada pintunya tersdapat sensor otomatis yag tidak akan menutup jika pintu terhalang sesuatu.
ah sialan, teryata bertahun2 saya di bodohi orang holiwud!!

Featur2 LIFT

Lift itu ga ada gagang pintunya , jadi jangan berusaha  mencarinya. Di luar pintu lift , hanya ada dua tombol, panah atas dan panah bawah. tidak ada kanan atau kiri apalagi tombol enter. Cukup tekan panah atas kalo mau naik dan panah bawah kalo mau turun.

Saat pintu terbuka , tunggu yang di dalam keluar dulu, ga usah pake d foto.. lalu anda bisa masuk. Meski ini bukan masjid, ga ada salahnya masuk dg kaki kanan lebih dulu sambil berdoa,.. singkat saja jgn terlalu panjang. dan ingat.. ini bukan masjid, jadi ga usah repot-repot mencopot sepatu atau sandal.

Setelah masuk, pilih tombol nomor lantai yang ingin anda tuju,.. satu saja, jangan kemaruk d pencet semua. Dan ga ada salahnya berbaik hati dengan pura2 sebagai kondektur menanyakan tujuan sambil memencetkan tombol. Saat pintu tertutup jangan panik jangan khawatir, nanti pintu akan terbuka sendiri.. dan kalau bisa, beri pengertian pada orang sebelah anda  agar tetap tenang juga.

saat di dalam, jangan  seperti orang bego yang hanya berdiri mematung menghadap pojokan. jangan  sengaja menutup tombol agar org lain ga bisa mencet.  atau bertindak konyol dengan membuat suara kentut.
jangan pula usil mencolek bahu orang sebelah anda lalu pura2 melihat ketempat lain.

Ketika anda sudah sampai di lantai yang d tuju, ga ada salahnya  berpamitan kepada orang yang masih d dalam.. “saya duluan ya”..  itu saja sudah cukup. ga usah  pake salam2an kayak lebaran apalagi sampe peluk2an.

Kalo d dalam lift hanya anda berdua saja dg cewek cakep,… perbanyaklah berdoa semoga liftnya macet. aaminn
dg catatan tuh cewek bukan kuntilanak.

About maseko cahyo


55 responses to “Dibodohi orang hollywood soal lift

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: