sialan ID ku di bajak..!!

Beberapa minggu ini saya di repotkan oleh Add-ing Yahoo messenger dari ID orang2 yang g saya kenal. ga cuma satu.. mungkin ada puluhan, belom termasuk yang saya reject..
Awalnya seh saya anggep biasa, kali aja itu temen2 dari facebook,  indoforum ato friendster..namun lama2 mencurigakan juga, karna tiap ID yang saya approve selalu tanya hal2 yang aneh. kayak yang dibawah ini.

bb17e

Kecurigaan saya semakin besar tatkala tiap hari ada saja yang Add ID saya dan menanyakan hal2 serupa. Contohnya di bawah ini :

bb17d

Jalan pintas mengatasi kecurigaan saya adalah, mengikuti permainan mereka.. dan menyelediki dari mana mereka tahu ID saya..hehe namanya juga penasaran.
Ga mudah untuk mencari info, saya harus bener2 berpura2 jadi ‘germo’ sungguhan , merelakan jari2 saya keriting meladeni pertanyaan mereka. Dari beberapa yang saya tanya, ga ada yang jawab lebih.. untunglah ada satu yang berhasil saya korek infonya…saya rada2 lupa percakapan d YM , (lupa ga saya prinskrin) tapi kurang lebihnya kek gini…

dia : “bro gw tau lu dari bb17, bisa nopenya icha?”
saya : “hmm dari forum mana nih? indoforumkah? saya jarang posting soalnya”
dia : “bb17”

==>waduh belom pernah denger..he..he. untung ada gugel .. langsung sercing dan ketemu , ternyata situsnya adalah www.bebe17.info

saya : “tread yg mana nih..??”
dia : “sebentar”
saya : “ok”
dia : “http://www.bebe17.info/showthread.php?t=58928



begitu dapet url sitenya.. langsung meluncur ke lokasi dan hasilnya adalah ini:

bb17a

bb17b

bb17c

terinspirasi perkataan pak Mahfud MD, Ketua MK, kalo saya jadi presiden, sudah saya tendang dia..!!

emangnya tampang saya mirip GERMO..????

About maseko cahyo


10 responses to “sialan ID ku di bajak..!!

Tinggalkan Balasan

