ultahku

kartun dari iwaniwe.com

Meskipun saya tidak pernah mengistimewakan hari ulang tahunku, ga berharap mendapatkan kado ataupun merayakan. Namun masih saja terasa hambar, tidak ada dia di samping saya . saya sadar, dengan bertambahnya umurku, logikanya semakin mendekatkan waktu saya untuk menyusul dia yang telah pergi terlebih dahulu. Dulu di tiap hape , entah itu punya saya, punya dia, punya adek, punya temennya dia..pokoknya kalo dia pegang hape,dia suka nulis reminder  hari ulang tahun. jadi pas hari ulang tahun ada saja yang SMS ngasih ucapan selamat, ucapan doa..dan minta traktir.

Mungkin sebagian kita masih ingat saat sekolah dulu, kalo ada temen ulang tahun, pasti temen2 yang lain sudah menyiapkan tepung, telor, air.. bukan mau bikin adonan kue, tapi untuk di ceprotkan ke temen yang ulang tahun. lalu ujung2nya di ceburin rame2 ke kolam sekolah *kejem*
Dan saya mungkin salah satu orang yang tidak pernah mengalami hal itu … ya karna bulan kelahiran saya, selalu bersamaan dengan liburan kenaikan kelas.

Sekali lagi, jujur , di saat hari ultah kita tidak ada ucapan dari teman2 terdekat kita, di hati rasanya ada yang kurang. meski bagi saya  pribadi sih itu bukan masalah besar, tapi kog ya lupa, padahal saat ultah nya dia (sepanjang yang saya tahu) saya sempatkan ngucapin selamat entah itu lewat SMS, Chat, maupun Fesbuk..
ya.. meski ga semuanya saya ingat tanggal kelahiran temen saya, kecuali yang ada di reminder hape atau  fesbuk…

oh iya.. buat temen2 yang udah mengorbankan waktu, pulsa dan bandwith..untuk mendoakan saya.. saya ga bisa bales apa2 kecuali doa.. semoga doa kalian mendapat balasan yang lebih baik dari ALLAH SWT
dan buat temen2 yang mungkin saya lupakan hari ultahnya, sms-in aja deh tanggal lahirmu.. biar ga lupa…
*niat banget deh,  kalo ada yg sms beneran*

About maseko cahyo


6 responses to “ultahku

Tinggalkan Balasan

