kuburan band..ha..ha..ha

 

foto dari facebook group kuburan band

foto dari facebook group kuburan band

Puluhan..bahkan mungkin ratusan band ada di indonesia, tapi meski ratusan, bisa di bilang seolah2 cuma hanya beberapa saja. hampir..tidak ada bedanya band satu dengan band yang lain,.,baik dari musiknya maupun dandanannya.
Nah di tengah ke monotheisme musik indonesia…dan di tengah redupnya musik rock indonesia..tiba2 muncullah sekelompok anak muda dari bandung.. yang berdandan ala gothic.. nama bandnya pun serem…tapi begitu melihat hits mereka ‘lupa2 ingat’ anda pasti menepis jauh2 kesan serem dan menakutkan. yang ada malah lagu ini sangat riang..lucu.. dan bikin ngakak…ho’oh kuburan band, yang menurut mereka terinspirasi dari kelompok pelawak legendaris srimulat. serem tapi lucu.

nah kalo saya ngga salah inget , ini adalah lirik lagu andalan mereka

Lupa….lupa-lupa-lupa..lupa anak istrinya…
Lupa, lupa lupa lupa, lupa istri tuanya..
Ingat, ingat ingat ingat, inget istri tetangga…
Ingat, cuma ingat ingat, inget istri mudanya…

reff **
sri.. aminah..juleha..surti..ke sri lagi..
aminah..juleha surti..ke sri lagi…

Nah..habis dari rumah Sri.. kemana lagi nih..???
masa’ balik ke rumah sri lagi…
sudahlah…ga usah pusing pusing balik ke sri aja…

About maseko cahyo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: