Akhirnya, teman saya akan menikah

Saya masih inget 3 bulan lalu, terakhir kali ketemu sahabat saya, yang ketika itu dia masih betah melajang. Dan semenjak itu saya pun jarang berkomunikasi, yah mungkin karna kesibukan kita masing2.

Hari minggu ini di bilang libur, dan saya ingin menyempatkan waktu,untuk berkunjung ke rumahnya.
“aku masih keluar, nanti kamu ke rumah agak malem aja” kata dia saat saya telpon.
“oh ya udah nanti klo udah balik , kamu telpon aku ya” jawab saya mengakhiri pembicaraan di telpon.  Jam 8.15 dia telpon , dan saya pun langsung meluncur ke rumah sahabat saya ini. rumah saya dan dia jaraknya ngga terlalu jauh, hanya terpaut satu komplek.

tok!..tok!..tok! ~action aja, soalnya pintunya udah kebuka~ lagian udah di tungguin kog kedatangan saya, kami pun duduk di teras rumah, sambil ngobrol. sampai akhirnya dia ngomong sesuatu,
“aku akan menikah , mungkin pertengahan tahun ini” kata dia
“oh iya..tah??, dapat anak mana?” tanya saya setengah kaget
“oh nanti tak kenalin, kebetulan dia ada di rumah” dia lalu masuk ke rumah dan memanggil calon istrinya. Belum hilang setengah kaget, sekarang lengkaplah kekagetan saya.
Ternyata calon istri yang di kenalkan ke saya adalah pacar saya yang 3 bulan lalu saya kenalkan ke dia.
“oh dia?..baguslah, rupanya ada dua penghianat disini” kata saya sinis. sudah cukup sakit kehilangan pacar dan kini saya pastikan kehilangan seorang sahabat. chueeh!! *meludah*
Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan saat itu, menjadi pengecut dengan merelakan keduanya, ataukah saya harus sedikit bijak dengan memberi ucapan selamat… tak tahulah yang pasti hati ini sakit…panas… tanpa pikir panjang ,saya angkat kursi yang tadinya saya duduki, saya banting keras keras ke atas meja sehingga membuat berantakan .. kaca meja, gelas, vas bunga, toples kue semuanya pecah… semua orang rumah keluar mendengar keributan itu, teman saya berusaha memukul saya , tapi berhasil di cegah oleh keluarganya. saya langsung meninggalkan rumah dia..pergi entah kemana..pokoknya sejauh mungkin..sayub-sayub terdengar suaranya yang terus memaki saya eneg saya melihat dia,..
|
|
|
|
| |selingan kartun||

kartun dari iwaniwe.com

Serius amat mbacanya… Tentang berita teman saya yang akan menikah itu bener…dan saya main ke rumahnya pun bener.. he..he.. selebihnya, hanya karangan saya yang sengaja saya dramatisir.. wes pokoknya saya pengin ngucapin selamat deh.. sumpah saya ikut seneng.. meski nantinya bakalan sulit kalo mo minjem duid lagi, kalo butuh doa restu, tenaga dan pikiran…IAM READY .. siap membantu… jgan lupa, cepet bikin anak, lalu ajari teknik dasar instalasi modem, ajari teori tentang apa itu ADSL, fiber optic ..dsb..

eh… calon istrimu ga punya adek cewek ga??

About maseko cahyo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: