rada jorok

Pagi ini saya telat masuk kantor … bukannya bangun kesiangan sih cuma ngga nyadar karna keenakan nonton teve (tom and jerry). jam 7:45 saya masih belum mandi belum sarapan.jam 7:50 mandi lalu sarapan (ngga pake membersihkan tempat tidurku kayak lagunya anak2)

Dah nyampe kantor jam 08:12 telat 12 menit…sekarang ngerjakan kegiatan seperti biasa(duduk nyalain komputer dan…..chatting). pas chat pake YM sama temen saya yang jam segini masih d rumah (direktur sih…)saya jadi inget tadi pas mandi ngga pake e’e . sekarang hasrat itu seakan tak terbendung , saya langsung turun kebawah .mumpung toilet lagi kosong langsung aja duduk manis.

Saya memperhatikan sekitar kamar mandi sambil ngebayangin yang aneh2 , ngehayal naik gaji..(impossible kayaknya) . tiap sudut toliet saya perhatiin dengan seksama ada gagang kunci yang rusak..keramik berwarna hijau..kran air yang ada selangnya..tempat sabun yang sabunnya cuma sebesar kuku jari..

10 menit berlalu ,sepertinya muatan di usus besar sudah migrasi semua deh..ah..lega

saya pencet tombol di kakus buat nyiram kotoran..air ngga keluar !!!

** panik **

saya puter kran …air juga ngga keluar..!!!

** keringet dingin **

dari luar pintu di ketok…”ono wonge tah?? sek suwe..??”

** pucet **

About maseko cahyo


2 responses to “rada jorok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: