Ngopi

Pagi ini saya meninggalkan komputer kerja..(ngantuk, semalam ga bisa tidur..panas berisik…banyak nyamuk)…ngopi ke warung deket kantor enak kayaknya….

“kopi pak !” saya pesen ke bapak yang jaga warung.
5 menit nunggu ..ahhh kopi siap d sruput..sambil baca koran jawapos – padahal tadi udah baca jawapos lho di internet – kali aja isinya beda…sekalian di hapalin.

Baru beberapa sruput, tiba2 semua barang d warung d kemasi..gelas , timba , esbatu ,bangku kosong…di taruh dalam rombong oleh pemiliknya lalu di dorong lah kabur masuk gang d kampung….

Ah saya pun bertanya2 tanya ada apa ini ?? saya baru sadar  sekitar 200 meter, saya melihat mobil pickup satpol pp , mau ngobrak baranglaki ehh barangkali

Saya hanya bengong berdiri di pinggir jalan, sendirian ,panas2 ,sambil bawa segelas kopi **

About maseko cahyo


Tinggalkan Balasan

